Jawara Serie A Internazionale Milan kian tidak terkejar oleh lawan-lawannya, setelah di pekan ke-18 menghajar tuan rumah Siena dengan skor tipis 3-2 di Stadion Comunale Artemio Franchi, Minggu (13/1). Sementara Roma terus membuntuti usai membalikkan kedudukan 2-1 atas Atalanta. Dengan kemenangan tersebut, maka posisi Inter di urutan teratas kian kokoh setelah unggul tujuh poin dari uruta AS Roma (39) dari 18 kali pertandingan.Kemenangan Inter tidak terlepas berkat peran striker andalannya asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, yang mencatat dua gol di pertandingan tersebut. Inter membuka keunggulannya di menit ke-24, setelah tandem Zlatan di lini depan Julio Ricardo Cruz dijatuhkan di kotak penalti dan dengan dingin Ibrahimovic pun mencatatkan gol pertamanya di pertandingan tersebut.
Siena sempat menyamakan kedudukan enam menit kemudian, ketika tandukan Tomas Locatelli masih dapat diselamatkan, namun bola muntahan langsung disambar oleh Massimo Maccarone.
Kedudukan 1-1 pun bertahan tidak lama, setelah gelandang asal Argentina Esteban Cambiasso meneruskan umpan brilian Zlatan Ibrahimovic guna membawa timnya unggul hingga turun minum. Di paruh kedua tempo permainan berjalan tetap menarik, Inter yang hanya unggul satu gol terus menyerang lini pertahanan Siena. Hasilnya baru terlihat di menit 52, ketika Zlatan Ibrahimovic menjaringkan gol keduanya saat tendangan kerasnya dari luar kotak penalti tidak mampu ditahan oleh kiper Siena asal Austria, Alex Manninger. Siena akhirnya menyudahi pertandingan dengan gol hiburan dari Forestieri, saat mencetak gol di menit-menit akhir meski secara keseluruhan sudah tidak berpengaruh besar dan Inter pun pulang dengan nilai penuh. Satu-satunya tim tuan rumah yang memetik keunggulan untuk sementara waktu di pekan ke-18 adalah Sampdoria, dimana mereka unggul atas Palermo tiga gol tanpa balas. Bellucci dan Sammarco berhasil menceploskan bola di babak pertama, tepatnya pada menit ke-21 dan 45, sebelum ditutup oleh Antonio Cassano, yang menutup hasil akhir di menit 77.